Breaking News

Bupati Batanghari Lepas Atlet Sepak Bola U-20 dalam Ajang Pra PON

 


JambiKita.id - Bupati Batanghari sekaligus Ketua persatuan sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arif melapas tim dan atlet sepak bola U 20 dalam ajang pra PON di serambi rumah dinas Bupati Batanghari, Rabu (01/03/2023).

Turut  hadir dalam acara tersebut koordinator tim, manajer, pelatih dan seluruh atlet sepak bola.

Dalam kesempatan ini Ketua PSSI Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arif menyampaikan bahwa seleksi ini tidak ada interverensi sedikit pun, karena ingin mencari bakat-bakat yang terbaik yang ada pada Provinsi Jambi ini.

"Karena kalau kita ingin memulai sesuatu dengan hasil yang baik maka harus di mulai dengan hal yang baik, hal baik yang pertama yang harus kita lakukan adalah memperlakukan adek -adek dengan hal yang sama tidak membeda-bedakan nya. Jadi hasil seleksi ini murni hasil dari bakat dan kemampuan adek-adek sekalian," katanya.

MFA juga berpesan kepada atlet sepak bola agar di siplin dalam segala sesuatu baik waktu, makan, dan yang lain-lain dan mengharap pemain bisa mendengar arahan dari pelatih, menejemen guna untuk kemajuan bersama.

"Saya berpesan kepada adek-adek semua agar kalian bisa di siplik dari sekarang,sehingga kalian bisa mencapai cita-cita kalian, karena kalau tidak di siplin dari sekaran nanti suatu saat pasti menyesal," jelasnya.

Adappun tujuan di adakan nya pra PON ini adalah untuk persiapan PON 2024 mendatang, dan sekaligus untuk melatih fisik ,mental maupun semangat tarung mereka .

"Pra PON ini di adakan di tiga kota besar yaitu Jakarta, Bogor, Bandung yang olahraga nya jauh lebih baik dari Provinsi Jambi tujuan nya agar adek-adek kita ini bisa di lirik oleh tim-tim besar di Indonesia," tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita