Breaking News

Angkutan Batubara Jalan Siang Hari, Gubernur Jambi Murka

 


JambiKita.id – Truk angkutan Batubara kembali berulah, hal itu membuat Gubernur Jambi, Al Haris murka dengan ulah oknum sopir angkutan batubara yang nekat melintas siang hari, melihat itu Al Haris langsung memarahi oknum sopir tersebut.
Kelakuan nakal para oknum sopir truk  angkutan batubara ini dilihat langsung Al Haris ketika melintas di Desa Jebak, Kabupaten Batanghari, Kamis (16/03/2023).
 
Al Haris yang melihat angkutan batubara melintas siang hari itu, langsung turun dari mobilnya dan menghampiri mobil angkutan batubara tersebut.
 
“Kan tidak boleh siang, ngapo kamu siang jugo. Ini tidak boleh (Angkutan Batubara melintas siang hari), kan ada aturannya. Kalau kamu makso siang jadi macet jalan. Agek distop kamu lamo-lamo, kamu dari jugo,” kata kepada sopir batubara.
 
Tidak hanya geram dengan ulah nakal oknum sopir angkutan batubara yang beroperasi diluar jam operasi. Al Haris juga kesal dengan petugas Dinas Perhubungan dan Pol PP Provinsi Jambi yang sama sekali tidak terlihat di lokasi.
 
Terkait hal itu, Al Haris dengan sigap langsung menghubungi pejabat dishub via telepon terkait marakny sopir angkutan batubara melintas siang hari.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita