Breaking News

Puncak HPN, Diskominfo Batanghari Kunjungi Sekretariat DPC PJS

 


JambiKita.id - Di puncak peringatan Hari Pers Nasional Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Batang Hari terima kunjungan Diskominfo Batang Hari di ruang sekretariat DPC PJS Batang Hari yang beralamat di Talang Inuman Muara Bulian, Kamis (09/02/2023).


Kunjungan Diskominfo Batang Hari Kadis Diskominfo yang diwakilkan kepada Sekretaris Roni didampingi oleh Saiful Anwar yang disambut langsung oleh Ketua DPC PJS Kabupaten Batang Hari di dampingi langsung Wakil Ketua Azhar dan Pembina DPC PJS Batang Hari Eso Pamenan Mamurintika.

Diskominfo Batang Hari melalui Saiful Anwar mengapresiasi lahirnya DPC PJS untuk di wilayah Kabupaten Batang Hari. "Saya berharap rekan-rekan Jurnalis dari PJS bisa bekerja dengan profesional terhadap profesinya," kata Saiful.

"kode etik jurnalistik harus benar-benar bisa dipahami rekan-rekan Jurnalis yang ada di PJS, buatlah karya tulis yang berimbang dan utamakan setiap pemberitaan melalui konfirmasi dahulu," lanjut Saiful.

Eso Pamenan juga di sela perbincangan mengutarakan misi PJS Batang Hari untuk kedepannya, bagaimana di PJS ini saya bisa memberikan pembinaan dan penerapan kode etik jurnalistik bagi kawan-kawan yang memang mau berniat untuk merubah diri agar bisa lebih profesional.

Diskominfo Batang Hari melalui Sekretaris Roni menuturkan akan siap mensupport kegiatan-kegiatan positif demi terjalinnya sinergitas antara pemerintah Kabupaten dengan semua pihak rekanan media yang ada di Kabupaten Batang Hari.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita