Breaking News

Gubernur Jambi Sambut Langsung Korban Jatuhnya Helikopter Ditumpangi Kapolda

 


JambiKita.id - Gubernur Al Haris Sambut Langsung Korban Heli Di Posko KONI Merangin. Setelah terhambat kabut tebal, akhirnya pada selasa (21/02/23) menjelang sore.
 
Tim berhasil melakukan Evakuasi Kapolda Jambi beserta rombongan usai helikopter yang di tumpanginya mendarat darurat di hutan Bukit Tamiai, Batang Merangin, Kerinci. pada minggu (19/02/23) lalu.
 
Dari pantauan di Posko KONI Merangin. sejauh ini sudah ada empat Korban Heli Bell P-3001 telah berhasil di evakuasi. Di antaranya, Co Pilot, Adc Kapolda Jambi, Dir polairud Polda Jambi dan Dir krimum Polda Jambi.
 
Gubernur Jambi, Al Haris yang sejak selasa pagi berada di Posko KONI Merangin, tampak menyambut langsung para korban yang di bawa dengan Helli Kopter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
Saat ini dua Korban, yakni Co Pilot dan Adc Kapolda Jambi. Telah di terangkan ke kota jambi, untuk di lakukan perawatan di rumah sakit Bhayangkara Jambi. Sementara dua Korban lainnya, hingga berita ini di terbitkan, masih berada di Posko KONI Merangin.
 
Untuk di ketahui Helikopter tim evakuasi yang pertama tiba di Posko Evakuasi lapangan KONI Merangin. Dua korban yang pertama kali berhasil di evakuasi adalah Pilot dan Adc Kapolda.
 
Helikopter tim evakuasi yang tiba langsung di sambut tim medis beserta pasukan gabungan. Juga tampak Gubernur Jambi Al Haris dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono yang turut mengawal kedatangan para korban.
Korban langsung di larikan ke ruangan medis yang telah di siapkan. Setelah memastikan kondisi korban layak untuk kembali di terbangkan, dua korban tersebut langsung diterbangkan menuju Jambi. Rencananya, korban akan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita