Breaking News

Bupati Bersama Istri Resmikan Gedung Institut Teknologi Trio Batanghari dan Trio Expo 2023

 


Jambikita.id - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief beserta istri Zulva Fadhil meresmikan gedung institut Teknologi Trio Batanghari dan Trio Expo 2023, Selasa (7/2).

Ketua Yayasan Trio Batanghari, Asringati mengatakan selama 19 tahun yayasan ini melaksanakan proses belajar mengajar mulai dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA.

“Jadi selama 19 tahun kami berencana memajukan dunia pendidikan khususnya di Batanghari. Saat ini kita berencana membuka perguruan tinggi. InsyaAllah akan dibuka pada ajaran baru 2023/2024 yang akan datang,” katanya.

Gedung Institut Teknologi Trio Batanghari yang berada di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian diresmikan oleh Bupati Batanghari.

Dia mengharapkan program-program akan terlaksana dengan baik berkat bantuan semua pihak yang tak lepas dari bantuan dan kerjasama para orang tua murid yang selalu memberikan masukan positif untuk memajukan pendidikan di lingkungnan yayasan Trio Batanghari.

“Kami memiliki tenaga pendidik lulusan S1 dan S2. Kami akan memberikan pelayanan kepada anak didik sesuai dengan perkembangan dan usia anak didik yang disertai dengan sikap kasih dan sayang sehingga menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman,” katanya.

Sementara itu, Fadhil Arief mengharapkan anak-anak yang mengenyam pendidikan di sekolah ini akan menjadi manusia yang seutuhnya.

“Manusia seutuhnya itu maksudnya badannya sehat, otaknya cerdas dan imannya kuat,” pungkasnya. (Ag/Adv)




0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita