Breaking News

Bupati Batanghari Serahkan Ribuan Sertifikat Tanah Gratis ke Masyarakat



Jambikita.id – Bupati Batanghari Fadhil Arief menyerahkan sebanyak 1.492 sertifikat tanah kepada masyarakat di Desa Serasah Kecamatan Pemayung kabupaten Batanghari, Jumat (10/02/2023).

Pada acara penyerahan sertifikat gratis tersebut, Bupati Batanghari Fadhil menyebut bahwa pada tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Batanghari yang bersinergi dengan BPN Batanghari akan menyerahkan sebanyak 9.730 sertifikat.

Penyerahan sertifikat gratis tersebut akan diberikan untuk Kecamatan Pemayung yang meliputi enam Desa antaranya Desa Serasah, Lubuk Ruso, Ture, Kuap, Selat dan Kelurahan Jembatan mas.

“Sebanyak 1.492 sertifikat kembali diberikan dan total sertifikat yang akan diberikan pada tahun 2023 ini adalah sebanyak 9.730 sertifikat,” ujarnya.

Penyerahan sertifikat ini, selaras dengan program unggulan Fadhil-Bakhtiar pada point ke 36 mengenai sertifikat tanah gratis untuk masyarakat Kabupaten Batanghari.

Fadhil dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan sertifikat ini merupakan bagian 36 program unggulan yang disampaikan pada saat pilkada dahulu.

Tujuan menyerahan sertifikat gratis ini agar jelas atas hak dari tanah yang dimiliki masyarakat.

“Oleh karna itu bagi bapak dan Ibu yang telah dapat sertifikat manfaatkan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Ag/Adv)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita