Breaking News

Bupati Batanghari Lantik Sejumlah Pejabat Baru, Ini Pesan-pesan Beliau


Jambikita.id
- Pelantikan, pengukuhan dan pengambilan sumpah janji Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari terselenggara di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Jumat (03/02/2023) malam.


Pelantikan dan pengukuhan dihadiri langsung oleh Bupati Batang Hari, M. Fadhil Arief yang didampingi oleh Sekda Batang Hari M. Azan beserta Asisten I, II dan III Setda Batang Hari. Turut hadir juga kepala OPD dan para pejabat yang dilantik.


Bupati Batang Hari dalam kata sambutannya, memberikan pesan dan amanah dalam menjalankan sebuah jabatan kepada para pejabat yang dilantik serta para kepala OPD. 


"Ini semua tidak ada yang secara kebetulan dan mendadak, semua pasti melalui sebuah proses. Saya berharap bekerjalah dengan ikhlas, karena kalau kita bekerja ikhlas akan memudahkan tugas kita," ucap Fadhil.


Selqin itu, Bupati Batang Hari juga mengatakan kepada kepala OPD terkait agar bisa memberdayakan juga penyuluh tangguh. "Jangan terdengar kepada saya sampai ada putus koordinasi," tegasnya.


"Bagaimana upaya kita agar masyarakat kita buat sejahtera, dan kita harus berintegritas," tambah Fadhil.


Fadhil Arief juga masih dalam kata sambutannya mengatakan, karena manusia akan membuat habitat sesuai kebiasaannya. Bagaimana kita bisa lihat kelebihan dan kekurangannya dengan cara buatlah sebagai sebuah tantangan, dan jangan pernah berkasihan pada suatu yang tidak perlu dikasihani. 


"Jangan pernah anda dzolim pada masyarakat Batang Hari. Pada saat kita ikhlas mengerjakannya, rezeki akan mengalir juga jangan pernah berbohong kepada diri sendiri. Karena masyarakat menunggu hasil kerja keras kita," ucap M. Fadhil Arief.


Dirinya juga mengajak kepada para pejabat yang dilantik untuk bersyukur dan qanaah dan menjadi nikmat bagi diri sendiri. Jangan takut pada benturan, seorang kepala dinas untuk benturan dan senggolan itu pasti ada, serta tanamkan dalam hati birokrasi di tahun 2023 bisa akan jauh lebih baik.


"Tetap fokus dengan tujuan dan sayangi posisi yang mulia ini, saya tidak ingin tidak kompak antar OPD. Semua harus bisa terkoneksi dengan baik," pesan Fadhil. (Ag)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita