Breaking News

Bupati Batanghari Berikan Sertifikat Gratis ke Masyarakat

 


JambiKita.id - Sinergitas Pemerintah Kabupaten Batang Hari dengan Kantor ATR BPN Kabupaten Batang Hari patut mendapatkan cap jempol, tak henti mereka bekerjasama untuk memberikan sertifikat gratis kepada masyarakat, menurut hemat kami pada tahun 2022 dari kerjasama ini telah berhasil memberikan sertifikat tanah sebanyak 3.000 an sertifikat.


Jumat (10/02/2023) di Desa Serasah Kecamatan Pemayung kembali program sertifikat tanah gratis ini diberikan, untuk Kecamatan Pemayung yang meliputi enam Desa antara lain, Desa Serasah, Lubuk Ruso, Ture, Kuap, Selat dan Kelurahan Jembatan mas, sebanyak 1.492 sertifikat kembali diberikan dan total sertifikat yang akan diberikan pada tahun 2023 ini adalah sebanyak  9.730 sertifikat.

Penyerahan sertifikat ini, selaras dengan program unggulan Fadhil-Bakhtiar pada point ke 36 mengenai " sertifikat tanah gratis untuk masyarakat Batang Hari.

Fadhil dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan sertifikat ini merupakan bagian 36 program unggulan yang disampaikan pada saat pilkada dahulu. "Tujuan sertifikat ini agar jelas alas hak dari tanah yang di miliki masyarakat, bagi yang telah dapat sertifikat manfaatkan sebaik-baiknya," ujar Fadhil.

Penyerahan sertifikat dilakukan secara simbolis atas perwakilan dari 6 Desa, tampak salah satu perwakilan dari Desa Selat Nyai Rosniah salah satu perwakilan dari penerima Desa Selat, tampak berkaca-kaca mata nyai Rosniah saat menerima sertifikat dari Bapak Bupati Batang Hari. (Ag)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita