Breaking News

Anggota DPRD Kota Jambi Ucapkan Selamat HPN 2023




Jambikita.id – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dipusatkan di Medan, Sumatera Utara, Kamis 9 Februari 2023.


Presiden Joko Widodo turut hadir di hari Puncak Peringatan hari bersejarah bagi insan Pers yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatra Utara, Kabupaten Deli Serdang ini.


Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi setelah menghadiri acara Hari Pers Nasional juga mengunjungi dua pasar di Kota Medan, yakni Pasar Bakti dan Pasar Halat.


Dilangsir dari berbagai sumber HPN tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti workshop, seminar, dan berbagai acara dialog.


Tak hanya presiden, berbagai kalangan juga merasakan kebahagiaan di HPN tahun ini termasuk tokoh politik di daerah yakni Anggota DPRD Kota Jambi, H. Muslim.


Menurut Politisi Partai Gerindra tersebut dirinya sangat bangga melihat rekan-rekan Pers masih bisa merayakan hari jadinya tahun ini. “Kami Bangga Punya Pers, tanpa Pers kami tak ada apa-apanya karena peran pers lah kami bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat banyak jadi kerja rekan-rekan Pers sangat berarti bagi kami, selamat Hari Pers Nasional, mudah-mudahan lewat momen ini Pers terus berkarya dengan produk berita yang berkualitas, ” harap pria akrab disapa HM ini.


“Kami juga berharap teman-teman Pers terus memberikan informasi update ketengah masyarakat, menyajikan berita berimbang sesuai dengan Undang-Undang tentang Pers, ” sambung HM.


Sebagai informasi, Hari Pers Nasional di Indonesia pertama kali dirayakan pada 9 Februari 1990. Peringatan ini dimaksudkan untuk memperingati pentingnya wartawan dan pers dalam menjaga kebebasan berpendapat dan memastikan informasi yang akurat dan objektif disampaikan ke masyarakat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita