Breaking News

Wakil Bupati Batanghari Lantik Pejabat Struktural

 


Jambikita.id – Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar melantik dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, yang berlangsung di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Jumat (6/1).


Hadir dalam acara pelantikan jabatan struktural Pemkab Batanghari Setda Kabupaten Batanghari, Asisten I Setda Kabupaten Batanghari, Staf Ahli Kabupaten Batanghari, Kepala OPD Lingkup Kabupaten Batanghari, Rohaniawan dan para undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Bakhtiar menyampaikan mohon maaf bahwa Bupati tidak dapat hadir karena melaksanakan tugas kegiatan yang lain dan marilah kita bersama-sama mendoakan beliau (Bupati) agar diberi kesehatan, kemampuan yang lebih baik dalam menjalankan amanah kita sebagai Bupati maupun kita semua dapat melaksanakan tugas yang sudah diamanahkan.


“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan pada hari ini dapat diberi kemudahan dalam melaksanakan tugas kita dan selalu diberikan kesehatan, agar kita berfikir lebih cerdas lagi ke depannya. Karena kita lihat saat ini adalah wajah-wajah lama semua, tidak banyak yang berubah hanya tugas dan fungsi saja yang berubah,” kata Bakhtiar.


“Tadi sudah kita saksikan bersama, kita mulai mengisi jabatan baik itu struktural dan fungsional yang telah dilaksanakan melalui pelantikan maupun pengukuhan jabatan yang harus diisi,” tambahnya.


Dalam kesempatan ini, kawan-kawan semua mari kita bekerja lebih kecil, lebih fokus lagi terhadap tugas yang diberikan kepada Bapak-Ibu baik jabatan struktural maupun fungsional dari eselon IIIb dan eselon IVa. Kemudian, para pejabat fungsional lebih banyak di sektor tentunya melalui Visi-Misi kami berdua dengan Bapak Bupati sudah diterjemahkan di dalam RPJMD Kabupaten Batanghari.


Dalam menjalankan Visi-Misi Batanghari Tangguh kami mengharapkan bantuan kerja sama yang baik di dalam OPD maupun antar OPD di Kabupaten Batanghari untuk mempercepat proses perencanaan pembangunan ke depannya. (Ag)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita