Breaking News

Wabup Tanjab Barat Jadi Irup Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi 2023



Jambikita.id - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Provinsi Jambi Tahun 2023 yang digelar Pemkab Tanjab Barat di Halaman Kantor Bupati. Jum’at (06/01/2023).


Upacara tersebut juga turut diikuti oleh Ketua DPRD, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab, Forkopimda, Kepala OPD, Para Kabag, dan ASN serta TKK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.


Membacakan Amanat Gubernur Jambi, Wabup menyampaikan bahwa Provinsi Jambi yang saat ini berusia 66 Tahun patut disyukuri atas capaian pembangunan Provinsi Jambi yang mana merupakan usaha dan partisipasi dari semua pihak dalam menjalankan program pemerintah dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang. 


“Harapan besar tentunya dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan inovasi dan strategi baik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang akan memberikan manfaat besar dalam mewujudkan masyarakat provinsi Jambi yang sejahtera dan mampu menjadi bagian dalam memacu pembangunan secara nasional di pulau Sumatera dan Nasional secara keseluruhan,” ungkapnya.


“Dengan mengangkat tema tahun ini ‘Mantap membangun Negeri’ akan menjadi pemicu untuk terus berkarya membangun negeri Jambi,” pungkas Wabup.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita