Breaking News

Sekda Batanghari Hadiri Musrenbang Kecamatan Muara Bulian

 


Jambikita.id - Kecamatan Muara Bulian menyengarakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di halaman Kantor Camat Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Kamis (26/01/2023).

Dalam Musrenbang ini turut dihadiri Bupati Batanghari diwakili Sekda M Azan, Asisten I M Rifa’i, Kepala Bappeda, Kepala OPD, Camat Muara Bulian, unsur Forkopimda dan Forkopimca, Ketua TP-PKK beserta jajaran, DPRD Dapil I, seluruh Kepala Desa dan Lurah dan seluruh Ketua dan anggota BPD wilayah Kecamatan Muara Bulian.

Acara ini di buka langsung oleh Camat Muara Bulian, Rusdi Madjid dalam sambutannya rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar samapai akhir kegiatan nantinya.

“Terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam kegiatan ini bahwa kita bisa sampaikan usulan dan persoalan yang ada di desa dan kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Muara Bulian dan semoga berjalan dengan lancar,” katanya.

Bupati Batanghari yang di wakili oleh Sekda, M Azan menyampaikan kepada seluru desa dan kelurahan yang ada bahwa pemerintah akan menindaklanjuti persoalan yang ada dalam Kabupatan Batanghari.

“Berdasarkan Regulasi demikian adanya mengapa tidak kita perjuangkan, kita berharap pembangunan di Kabupaten Batanghari dapat terakamodir dan cepat selesai tapi semua butuh proses,” ungkap Azan. (Ag/Adv)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita