Breaking News

Gubernur Jambi Tutup Secara Resmi Gubernur Cup 2023

 


JambiKita.id - pertandingan sepak bola Piala Gubernur Provinsi Jambi 2023 yang berlangsung di Stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo ditutup.
pertandingan sepak bola Piala Gubernur 2023 berjalan dengan lancar tanpa hambatan, semua suporter dan penonton mengikuti aturan.
 
Dalam pertandingan sepak bola Piala Gubernur Provinsi Jambi 2023 ini, Kabupaten Merangin menjadi juara 1 mengalahkan Tebo dengan skor 3-2.
Dan turnamen sepak bola Piala Gubernur 2023 resmi ditutup oleh Gubernur Jambi Al Haris yang berlangsung di stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo, Sabtu (28/01/2023).
 
Gubernur Jambi Al Haris dalam kesempatan tersebut mengatakan Piala Gubernur 2023 sukses, terkait itu Gubernur Jambi mengapresiasi semua pihak yang terlibat, baik Asprov, KONI, dan keamanan.
 
Selain itu, Gubernur Jambi Al Haris juga mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap sepak bola di Jambi, hal ini terlihat dengan penuhnya stadion oleh masyarakat menyaksikan pertandingan sepak bola.
 
“Terima kasih banyak atas perhatian panitia yang sudah mempersiapkan dengan baik, PSSI Jambi, KONI juga, semua sudah mempersiapkan Piala Gubernur 2023 ini dengan baik,” ujar Al Haris.
 
“Kami juga melihat ini berjalan dengan baik, terima kasih juga kepada aparat keamanan, Kapolri dan Dandim yang telah menggelar piala Gubernur hingga hari ini,” tambah Al Haris.
 
Al Haris menyebut Piala Gubernur 2023 sebagai ajang hiburan, wadah bagi pemuda Jambi dan pecinta sepak bola Jambi untuk tampil, sekaligus untuk mengangkat derajat sepak bola di sembilan desa di Jambi.
 
“Saya harap Piala Gubernur 2023 ini kita ciptakan untuk mengangkat derajat sepak bola Jambi, agar anak-anak Jambi berprestasi dalam sepak bola. Bagi masyarakat Jambi yang mencintai sepakbola, kami jadikan sebagai semangat dan apresiasi untuk kita semua,” ujarnya.
 
"Siapa pun bisa bahagia, tapi ingat kita harus menjaga bahwa kita adalah saudara. Ini sepak bola untuk hiburan kita semua. Tunjukkan pada kami pemain profesional bukan pemain emosional. Tunjukkan kepada kita semua mentalitas juara," ujarnya.
 
“Terima kasih kepada panitia, satpam, Kapolres dan Dandim serta masyarakat Tebo, dan masyarakat Jambi,” ujar Al Haris lagi.
 
Piala Gubernur 2023 Juara 1 Kabupaten Merangin, Juara 2 Kabupaten Tebo, Juara 3 Kabupaten Bungo dan Juara 4 Kabupaten Tanjab Barat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita