Breaking News

Gubernur Jambi Bersama Wakil Ketua DPRD Jambi Buka Milir Berakit YSSB

 


JambiKita.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi sekaligus sebagai ketua Yayasan Sahabat Sungai Batanghari (YSSB) menghadiri dan membuka pada acara pelepasan ekspedisi Milir Berakit 1, Jumat (30/12/2022).
 
Pelepasan tim dilakukan bersama Gubernur Jambi dan Pejabat Bupati Sarolangun serta pada OPD di lingkungan Kabupaten Sarolangun yang dimulai dari sungai Batang Tembesi Sarolangun menuju sungai Batanghari di Kota Jambi, di Depan Rumah Dinas Bupati Sarolangun.
 
Pada kesempatan ini Ketua Yayasan Sahabat Sungai Batanghari (YSSB) Pinto Jayanegara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara pelepasan tim milir berakit 1 ini sehingga terselenggara dengan sukses sampai acara penyambutan nanti yang bertepatan HUT Provinsi Jambi ke-66.
 
Harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan efek yang positif terutama kepada masyarakat Jambi, agar lebih sadar dan mencintai sungai batanghari dikarenakan dulu sungai merupakan salah satu sumber kehidupan. Kemudian agar kegiatan ini terus berlanjut pada milir berakit 2, 3 dan seterusnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita