Breaking News

Fadhil Hadiri Pelantikan PPK Batanghari

 


JambiKita.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Batanghari mengelar acara pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-kabupaten batanghari pada pemilihan umum 2024, acara tersebut di adakan di ruang pola besar Kantor Bupati Batanghari, Rabu (04/01/2023).

Dalam acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Batanghari, di hadiri oleh, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif (MFA), ketua KPU beserta seluruh anggota, kasat intel Polresta, Kejari, Danramil, seluruh Camat se Kabupate, serta seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan dilantik.

Dalam kesempatan ini Bupati Batanghari menyampaikan kepada anggota yang akan di lantik supaya bisa memberi yang terbaik, amanah propesional dan netralitas dalam bertugas.

"Semoga petugas PPK jujur, amanah dalam menjalankan tugas yang di berikan, kami yakin dan percaya bahwa cita-cita kita mulai dari dahulu membangun indonesia samapi la kita pada saat ini untuk bisa hebat, melindungi rakyat, mensejahtera rakyat dan membahagia rakyat. Proses itu di awali dari memilih wakil yang baik memilih pemimpin yang baik karena pempimpin dan wakil rakyat itu tauladan bagi rakyat  yang akan mengembang inspirasi rakyat, " jelasnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Batanghari berpesan kepada anggota harus bekarja fokus dan kerja sama tim

“Saya yakin pasti semua anggota yang terpilih merupakan orang-orang yang profesional dalam menjalankan tugasnya, karena apabila orang yang profesional menjalankan tugasnya pasti proporsional dan harus fokus bisa bekerja secara tim karena sudah jelas kalau yang namanya panitia pasti tuntutannya bekerja tim," tegasnya.

Fadhil arif menambahkan, Mudah-mudahan semua anggota dapat menjalankan amanah yang telah diembankan kepada mereka dengan sebaik-baiknya. (Agus. P)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita