Breaking News

Bupati Batanghari Ingin Muara Bulian Jadi Kota yang Ramah Anak




Jambikita.id – Setelah melaksanakan Apel Perdana 2023 pada hari Senin, (2/1), Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief turun ke lapangan melakukan peninjauan ke sejumlah proyek pembangunan infrastruktur yang telah dikerjakan,yang berkebetulan proyek tersebut berada di dekat area Kantor Bupati Batanghari.


Pada kesempatan itu juga turut didampingi sejumlah pejabat terkait, Sekda Batanghari M.Azan, Kabid Cipta Karya PUPR Andre, Kadis Kominfo Amir Hamza, Kadis Perkim A.Somad, dan beberapa orang kepala OPD lainnya.


Pada hari sebelumnya, Bupati Batanghari juga telah meninjau di beberapa tempat,tepat di hari ini berkesempatan meninjau langsung Lapangan Garuda yang telah dipercantik dalam pembangunan alun-alun Kota Muara Bulian.


Bupati Batanghari setelah meninjau hasil dari pembangunan alun-alun ini, sangat mengapresiasi sekali,ini, dikatakan dalam wawancaranya, pada tahun 2023 kesinambungan ini jangan sampai terputus. Sehingga, ini dapat selalu utuh untuk masyarakat menikmatinya.


“Masih banyak fasilitas yang belum dikerjakan,karena memang sudah dirancang di tahun 2022 dan penggunaan di tahun 2023, karena kalau pengerjaan sekali terkadang belum bisa sempurna,untuk ornamen,aksesorisnya masuk di tahun anggaran 2023,” katanya.


Fadhil berharap ke depannya alun-alun Kota Muara Bulian bisa respenentatif, mohon masukan dan saran kawan-kawan kepada dinas instansi terkait untuk disampaikan.


“Karena sebagus apapun rencana kita,pastinya tidak sempurna. Perlu masukan dari tempat lain,juga, ke depannya alun-alun ini nanti kita siapkan vidio untuk edukasi bersama kepada anak-anak, dan kita persiapkan tempat-tempat jajanan anak-anak juga playground anak-anak untuk tempat bermain, saya ingin kota Muara Bulian menjadi Kota yang ramah kepada anak-anak,” harapnya. (Ag/Adv)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita