Breaking News

Bupati Batanghari Imbau Seluruh Lapisan Masyarakat Taat Pajak

 


JambiKita.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari mengadakan acara Gebyar Batanghari Tanggu Penggerak Maju Arah Baru Budaya Taat Pajak Tahun 2023, di serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Jambi, Rabu (11/01/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Batanghari, Wakil Bupati Batanghari, Sekda Batanghari, Direktorat Jendral Pajak, Pimpinan Cabang Bank 9 Batanghari, camat se-Kabupaten Batanghari, Kades se-Kabupaten Batanghari, Kepala OPD Batanghari, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Batanghari, Fadhil, menyampaikan sambutannya, ia mengimbau kepada semua lapisan warga agar bisa berkontribusi dalam pembangunan di Batanghari dengan taat membayar pajak

"Pajak ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap warga negara, bentuk kita mencintai negara kita, bahwa pajak yang kita bayarkan akan langsung kembali kepada mereka yang bersangkutan, salah satunya pembuatan jalan desa," kata bupati.

Pada tahun 2023 ini pemerintah akan membenahi perpajakan yang ada di Kabupaten Batanghari dengan mengadakan pemutihan, berharap agar ke depannya masyarakat membayar pajak dengan maksimal.

“Pengelolaan pendapatan daerah tersebut dapat dilakukan dengan menggali potensi sumber pendapatan daerah, melalui intensifikasi dan ekstensifikasi pendapatan asli daerah,” sambung Fadhil.

"Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi untuk pembangunan Batanghari. Mari kita memperbaiki diri, mari kita benahi bersama-sama untuk Batanghari menjadi yang baik lagi di kemudian hari," tutupnya. (Agus)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita