Breaking News

Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Upacara Hari Bakti ke-77 di Kantor BPJN IV Jambi




Jambikita.id - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi mengikuti Upacara Hari Bakti PUPR yang ke-77 di lapangan Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi, Sabtu (03/12/2022).

Turut hadir Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional IV Jambi, Kepala Balai Pelaksana Pemukiman Wilayah Jambi, Kepala Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Kontruksi Jambi, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jambi dan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Jambi beserta staf.

Adapun Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman bertindak sebagai inspektur upacara pada Hari Bakti PUPR tersebut. Dirinya mengawali dengan mengajak dalam peringatan Hari Bakti PU ke-77 tahun 2022, yang mengangkat tema “77 tahun Bakti PUPR sigap membangun” itu, agar sejenak dapat mengheningkan cipta guna mengingat jasa pahlawan Sapta Taruna.

“Selanjutnya, perkenankan saya dengan tulus menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada insan PUPR, atas kerja keras tanpa lelah selama ini,” ucap Sudirman.

Sementara itu, Kadis PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi menyampaikan bahwa ke depan akan melakukan pembangunan dalam sektor PU, secara bersinergi.

“Sekaligus dalam momen ini juga kita bisa melakukan silaturahmi, antara sesama insan PU,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, turut dilaksanakan pemberian hadiah pemenang dari beberapa rangkaian kegiatan lomba untuk memperingati Hari Bakti PU ke-77, yang sudah berlangsung dari tanggal 28 November hingga 2 Desember 2022. (Bjs)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita