Breaking News

PLN Jambi akan Resmikan Gardu Induk di Tanjab Barat

 


JambiKita.id - Memasuki usia ke-77 tahun yang juga diperingati sebagai Hari Listrik Nasional, PT PLN (Persero) diketahui sudah banyak melakukan transpormasi. Salah satunya mengarah ke digitalisasi baik dari segi pembangkit, transmisi, layanan, pengadaan, dan sebagainya.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini terus bertekad untuk melistriki seluruh pelosok negeri salah satunya di Provinsi Jambi.

Kepala PLN UP3 Jambi, Hanfi Adrean Abidin mengatakan bahwa saat ini PLN Jambi masih terus berupaya untuk meberi pelayanan terbaik untuk masyarakat. Seperti halnya melistriki kawasan atau desa-desa yang sulit terjangkau.

Menurutnya, PLN Jambi memiliki 3 desa target untuk dialiri listrik dan dituntaskan pada tahun 2023 mendatang, 2 desa di antaranya berada di Merangin dan 1 desa terletak di Sungai Penuh, Kerinci.

“Desa-desa ini cukup sulit terjangkau karena di area pegunungan yang cukup tinggi namun sebagai bentuk layanan kepada masyarakat kita akan tetap kesana,” ujar Hanfi saat ditemui, Jumat (28/10/2022) kemarin.

Tak hanya itu, kata Hanfi dipenghujung tahun 2022 ini pihaknya juga akan meresmikan gardu induk yang berada di Kuala Tungkal, Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

“Dari seluruh kabupaten yang ada di Jambi hanya Tungkal yang belum memiliki gardu induk oleh karena ini harapannya tahun ini dirampungkan,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Hanfi menambahkan dihari ke-77 tahun PLN, ia berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen dan masyarakat terkhusus di Provinsi Jambi. (Wjs)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita