Breaking News

Komisi IV DPRD Kota Jambi Sidak RSUD Abdurahman Sayoeti

 


JambiKita.id - Komisi IV DPRD Kota Jambi mengadakan sidak ke RSUD Abdurahman Sayoeti yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV bapak H Jeprizen,SE didampingi oleh koordinator Komisi IV Ibu RT.Naully Kurniasih Kawuri,SE dan para Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi, Senin (10/10/2022).


Dikatakan Ketua Komisi IV DPRD kota Jeprizen tujuan sidak adalah untuk memperoleh gambaran langsung terhadap pelayanan terhadap pasien yang sedang di rawat di rumah sakit tersebut.

Dimana animo masyarakat yang masih kurang dalam menggunakan rumah sakit tersebut berkemungkinan di akibatkan oleh masih kurang lengkapnya fasilitas dan Tenga dokter spesialis pada rumah sakit tersebut.

Komisi IV DPRD Kota Jambi sebagai mitra kerja dari rumah sakit mendukung agar semua kelengkapan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan.

Pelayanan kesehatan dirumah sakit tersebut, dapat terpenuhi guna meningkatkan pelayanan kesehatan terlebih pada saat ini BPJS Kesehatan telah melakukan kerja sama dengan rumah sakit tersebut.

”Dengan adanya RSUD Abdurahman Sayoeti berlokasi di wilayah seberang Kota Jambi maka harapan Anggota Dewan Kota, hal tersebut dapat meningkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat sehingga tidak ada lagi keluhan masyarakat yang tidak terlayani,” ungkapnya.


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita