Breaking News

Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi Kritisi Gedung Abdurahman Sayoeti

 


JambiKita.id - Terkait Gedung RS Abdurrahman Sayoeti di Seberang Kota Jambi rusak dan bocor. Selain itu, beberapa sudut plafon juga terlihat ada rembesan air, bahkan ada plafon yang tampak rusak.


Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Jefri Zen mengatakan, kunjungan pihaknya ke RS tersebut, untuk melihat pelayanan RS Abdurrahman Sayuti pasca melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan. “Kita melihat seperti apa. Tampak sudah berjalan,” kata Jefri Zen, Senin (10/10/2022).

Jefri Zen mengaku, dalam kunjungan tersebut juga terlihat ada beberapa kerusakan pada bangunan rumah sakit, terutama ada kebocoran di sejumlah ruangan. “Ada temuan yang rusak juga, kebocoran,” katanya.

Terkait kebocoran itu sebut Jefri Zen, kini sumbernya masih dicari. Dugaan sementara kebocoran tersebut bersumber dari instalasi AC. “Sumbernya masih dicari. Kemungkinan dari instlasi AC,” sebutnya.

Sementara itu Dirut RS Abdurrahaman Sayoeti, dr. Anastasia Yekti Heningnuranian mengatakan, mengenai kunjungan pasien di rumah sakit yang Ia pimpin sudah ada peningaktan. Peningkatan kunjungan pasien terjadi setelah adanya kerjasama BPJS Kesehan dengan RS Abudrrahman Sayoeti.

“Mungkin belum banyak kunjungan, tapi sangat jauh perbandingan saat belum bekerjasama dengan BPJS Kesehatan,” katanya.

Mengenai adanya kebocoran di RS Abdurrahman Sayoeti, Yekti mengaku saat ini masih dalam perbaikan. “Ruangan yang bocor masih dalam perbaikan. Ini masih dalam tahap pemeliharaan,” katanya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita