Breaking News

Anggota DPRD Kota Jambi Ikut Rutin Pertemuan Forum RT di Pematang Sulur

 


JambiKita.id - Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly Menghadiri Pertemuan Rutin Forum Ketua RT se- kelurahan Pematang Sulur di kecamatan Telanaipura, Jumat (28/10/2022).


Bertempat di kediaman Ketua RT. 06 Bapak Boy Irawan, tampak hadir ibu Lurah Pematang Sulur, ketua Forum RT Pematang Sulur, Ketua LPM, para ketua RT dan Pengurus Pemakaman.

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Kemas Faried mewakili anggota DPRD kota Jambi Dapil 3 kecamatan Telanaipura, menyampaikan terkait realisasi pembangunan untuk TA.2022 yang telah di realisasikan di Kel. Pematang Sulur.

Kemudian menyikapi usulan warga Pematang Sulur yang sangat mendesak terkait ketersedian lahan Pemakaman warga yang makin sempit.

Maka pada pertemuan ini , telah disepakati bersama bahwa bermufakat bahwa Lahan Pemakaman tersebut akan dihibahkan kepada Pemerintah Kota Jambi yaitu Bapak Walikota Jambi dan bapak Wakil Walikota dan bermohon untuk diperluas.

"Semoga niat yang baik ini akan dipermudah Allah SWT dan Upaya ini adalah bagian kita semua untuk membangun ” Negeri dengan Bersinergi,” pungkasnya

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita