Breaking News

Pokir Anggota DPRD Kota Jambi Bangun Jalan di Dua Lorong RT 45 Kembar Lestari I

 


JambiKita.id – Bagda Isya malam ini Jumat 09 September 2022, rekanan Bidang Cipta Karya, Dinas PUPR Kota Jambi kelar mengaspal jalan di dua  Lorong dalam Komplek Perumahan Kembar Lestari I, RT 45, Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo.


Jalan aspal sepanjang lebih kurang 100 meter dengan lebar 3,5 meter di Lorong Proklamasi dan Lorong Gus Muhajir ini merupakan anggaran 2022 pokok pikiran (pokir) H. Muslim, Anggota DPRD Kota Jambi, Komisi IV.

Kepada wartawan media ini, H. Muslim mengatakan selamat kepada warga Kembar Lestari menikmati infrastruktur yang layak diperkotaan. “Biar tahan lama jalannya kepada warga saya minta sama-sama menjaganya seperti cegah mobil bertonase besar dan berat melintas,” imbau Politisi Partai Gerindra didikan Dr. Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, MM dan Putra Absor Hasibuan yang akrab disapa HM ini.

Kedepan HM juga meminta kepada warga agar tidak segan berkoordinasi dengan dirinya terkait kebutuhan infrastruktur apa pun bentuk yang dibutuhkan. “Mumpung sayo masih duduk di dewan dan memang tugas sayo menjaring aspirasi warga jadi ayo kito samo-samo membangun daerah kito ini, mudah-mudahan tahun depan ado lagi yang sayo berikan untuk RT 45,” ucap HM.

Sementara itu dilokasi pekerjaan jalan, Ketua RT 45, M. Arfah melalui Ketua Tim Percepatan Pembangunan RT setempat Ali Sadikin, mengaku sangat bersyukur atas respon H. Muslim terhadap aspirasi mereka yang sebelumnya sudah menghadap untuk mendapatkan infrastruktur jalan di jalan Lorong mereka.

“Kami bangga punya wakil rakyat seperti Pak HM banyak manfaat yang kami dapat sudah jalan diaspal lampu jalan juga kami dapat dari bang Haji,” terang Manager disalah satu perusahaan Oli Pelumas ternama di Kota Jambi ini.

“Sekali lagi kami Warga sekampung Kembar Lestari 1 mengucapkan Mokasih Bang Haji, mudah-mudahan abang selalu diberikan kesehatan sehingga bisa terus berbuat untuk masyarakat banyak, amin,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita