Breaking News

Anggota DPRD Kota Jambi Minta Pemkot Jambi Prioritaskan Insfrastruktur Jalan dan Penerangan

 


JambiKita.id  – H. Muslim, Anggota Banggar DPRD Kota Jambi terus berusaha mengetuk pintu hati pihak Pemerintah Kota Jambi agar setiap tahun anggaran berjalan lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan lampu penerangan.


Permintaan itu juga disampaikan saat dia bersama Banngar yang dipimpin Wakil Ketua DPRD M. A. Fauzi menggelar rapat pembahasan Rancangan KUA PPAS 2022 di ruang rapat Gedung DPRD Kota Jambi Jumat, 02 September 2022.

Menurut HM panggilan akrabnya H. Muslim, infrastruktur jalan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak karena menjadi sarana penunjang kelancaraan aktivitas mereka. “Kita minta pemkot kedepan lebih condong membangun jalan baik Aspal maupun cor beton karena kita dalam Kota infrastruktur jalan menjadi salah satu tolak ukur kemajuan daerah kita,” ungkapnya.

Selain meminta kebijakan pembangunan lebih fokus kebidang infrastruktur jalan, HM juga meminta agar pemkot menambahkan anggaran pokok pikiran atau pokir dewan. “Sekarang kita cuma dapat pokir 500 meter jalan inilah yang kami arahkan ke lingkungan konstituen sulit rasanya memenuhi aspirasi warga kami se Kecamatan Alam Barajo makanya kami berharap anggaran ini ditambah,” pinta HM.

Selain itu HM juga meminta kebijakan pembangunan Kota masa depan juga lebih mengoptimalkan pembangunan jaringan lampu penerangan jalan, karena fasilitas ini juga sangat dibutuhkan masyarakat terutama saat beraktivitas di malam hari. “Saat ini pembangunan Kota Jambi sudah cukup pesat, tapi karena kami banyak berhubungan dengan masyarakat jadi kami juga tau apa saja yang dinilai masih perlu dibenahi,” sambung HM.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita