Breaking News

Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan Booster


Jambikita.id - Dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi melaksanakan Vaksinasi Dosis Lanjutan (Booster).

Lanjutan pelaksanaan pemberian Vaksin Dosis Lanjutan (Booster) untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Dinas PUPR Provinsi Jambi, dilaksanakan di Aula Dinas PUPR Provinsi Jambi, Kamis (10/2).

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi juga melakukan vaksinasi dosis lanjutan bersama puluhan staf Dinas PUPR Provinsi Jambi.

"Pada hari ini, Kamis 10 Februari 2022 Dinas PUPR Provinsi Jambi melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan (Booster) guna mencegah penularan," kata M. Fauzi.

Menurutnya, program vaksinasi lanjutan merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam mengendalikan laju peningkatan Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan ikhtiar bersama untuk menghentikan penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang meningkat," ungkapnya.

Dengan pemberian vaksinasi kepada ASN Dinas PUPR Provinsi Jambi diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk segera melaksanakan Vaksin Dosis Lanjutan (Booster) ini. 

"Pemberian vaksinasi booster ini, penting dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat serta memperpanjang masa perlindungan," tutupnya. (Bahara Jati)













0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita