Breaking News


Muaro Jambi
– Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti bersama Bupati Muaro Jambi Hj. masnah Busro bersama Dandim 0415 Kol Czi Sriyanto meresmikan kantor Perwira Penghubung (Pabung) yang berlokasi di samping Kantor Dinas Ketahanan Pangan Komplek Perkatoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Muaro Jambi Yuyan Priatmaja, Kejari Muaro Jambi Kamin, Kepala Dinas BPPRD Fathurrahman dan Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati Masnah mengatakan Pabung memiliki peranan penting dalam kemajuan kabupaten Muaro Jambi, bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam membantu kemajuan roda Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu, Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muaro Jambi yang telah memberikan Pinjam Pakai Bangunan Kantor Perwira Penghubung ini. Dirinya mengaku hal tersebut merupakan bentuk Sinergitas yang baik antara TNI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi dalam memajukan kabupaten Muaro Jambi kedepan.

Peresmian Kantor Pabung ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Muaro Jambi Masnah didampingi Dandim 0415 Jambi, selanjutnya langsung melihat kondisi di dalam Kantor Perwira Penghubung yang baru ini.

Usai melihat kondisi ruangan Kantor Pabung Bupati Masnah bersama Dandim, ketua DPRD dan Lainnya juga mengecek pelaksanaan Vaksinasi yang tak jauh dari kantor tersebut

Untuk diketahui Pelaksana Vaksinasi itu di selenggarakan oleh Pabung Muaro Jambi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, dan juga pihak BPBD Muaro Jambi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita