Breaking News

Anggota DPRD Muaro Jambi, Robinson Hadiri HUT ke 26 Desa Bukit Mas


Muaro Jambi
-  Robinson Sirait Anggota Dprd Kabupaten Muaro Jambi, mengikuti kegiatan adventure Trail di Lapangan Bola Kaki Desa Bukit Mas Kec. Sungai Bahar Kab. Muaro Jambi.

Adventure trail yang diikuti anggota DPRD Muaro Jambi ini dalam rangka Hari ulang tahun Desa Bukit Mas Kec.Sungai Bahar yang genap berusia 26 Tahun.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Sungai Bahar Hartono,S.E, Kades Bukit Mas Sartim, Kades Bakti Mulya Mahmuhkromi,S.H, Kanit Reskrim Polsek Sungai Bahar Ipda Nurhadi,S, S.E., Kades Panca Bakti Subhkan, Bhabinkamtibmas Bripka Muhadi., Babinsa Serda Kuswanto, Ketua BPD Desa Bukit Mas .Abdurrahman, Kadus 1,2 dan 3 Desa Bukit Mas dan Personil Polsek Sungai Bahar.

Adventure Trail Robinson Sirait dan peserta lainnya menggunakan Motor trail yang dikendarai berjalan mengelilingi Desa Bukit Mas

Robinson Sirait juga menyampaikan kegiatan dalam rangka HUT Desa bukit Mas yang ke 26 tahun, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh dengan berolahraga dengan menggunakan sepeda motor trail, berkeliling desa bukit mas.(Adv/Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita