Breaking News

Aidi Hatta Tinjau Pelaksanaan Vaksin dan Pemberian Bansos


Muaro Jambi
-  Aidi Hatta S.ag Anggota DPRD Kab.muaro Jambi kembali meninjau pelaksanaan vaksin dan pemberian bantuan sosial yang digelar oleh organisasi masyarakat pemuda Pancasila cabang jaluko di kecamatan Jambi luar kota.

Antusias masyarakat tampak terlihat saat pelaksanaan vaksin, walaupun diguyur hujan.

Pelaksanaan vaksinasi diselenggarakan organisasi masyarakat pemuda Pancasila bersama Polri, TNI, dinas kesehatan,dan Pemerintah kecamatan jaluko kabupaten Muaro Jambi

Kegiatan vaksinasi ini di hadiri langsung Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Partai Amanat Nasional dan juga Sekaligus Ketua MPC Pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag.

Selain menggelar vaksinasi kepada masyarakat Organisasi Masyarakat Pemuda pancasila juga memberikan Sembako kepada peserta yang sudah melaksanakan Vaksinasi.

Aidi Hatta Saat Dikonfirmasi dalam kegiatan vaksin “mengatakan disini saya meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemuda Pancasila cabang jaluko, bersama Polsek jaluko, Danramil, Pemerintah kecamatan, tenaga kesehatan dari Puskesmas sungai duren

“Saya sebagai anggota DPRD dan ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi, sangat berterima kasih kepada pihak-pihak terkait maupun Pemuda Pancasila Jaluko, yang telah bersinergi bersama pemerintah dalam percepatan vaksinasi, guna mempercepat memutus mata rantai Covid 19 di kabupaten Muaro Jambi,” ucapnya.

“Disini saya merasa bangga dalam kegiatan vaksin ini dibarengi dengan pembagian sembako,momen yang sangat luar biasa ,sambil vaksin dapat sembako khususnya untuk kaum dhuafa yang benar – benar membutuhkan,”

“Dan ini bisa di contoh buat kecamatan lain yang ada di kabupaten Muaro Jambi,dalam pelaksanaan vaksin bisa selalu berbagi bersama untuk kaum dhuafa,” pungkas Anggota DPRD Aidi Hatta.

Ditempat yang sama Camat Jaluko Rino Oetami juga menyampaikan, ”Terimakasih kepada polri,TNI , tenaga kesehatan dan juga pemuda pancasila cabang jaluko yang telah menyelengarakan kegiatan vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya dikecamatan Jaluko,” ucap Rino Oetami.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Supathan Sugito SH juga mengucapkan terima kasih banyak atas support dari Kapolsek jaluko,danramil, camat jaluko dan tenaga kesehatan atas pelaksanaan vaksinasi pada hari ini.

“Dan terimakasih juga kepada bapak Aidi Hatta S.Ag yang telah jauh-jauh datang untuk Meninjau pelaksanaan vaksinasi pada hari ini, pelaksanaan Vaksin pada hari ini juga sekaligus momen pemuda Pancasila memperingati hari pahlawan, dan membantu pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi khususnya di Kecamatan Jaluko,“ ujar Ketua PAC Pemuda Pancasila Jaluko (Adv/Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita