Breaking News

Tiba di Jambi, 16 Atlet PON Papua Diisolasi di LPMP Jambi


Jambikita.id - 16 Orang atlet yang berjuang mengharumkan nama Jambi di kancah Nasional pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tiba di Jambi menggunakan maskapai Citilink, selasa (12/10/2021) siang.
Ke 16 atelt tersebut langsung dilakukan isolasi di LPMP Jambi selama 5 hari kedepan, sesuai arahan Tim Gugus Tugas Covid 19.

Dari 16 orang atlet yang datang dari Papua, 3 orang diantaranya mendapatkan mendali emas, yaitu Ripqi Ramadhan dari Cabor angkat besi kelas 109 + Kg, Juliana dari Cabor angkat besi kelas 55 Kg, dan Hanif Wijaya dari Caobr Panahan.

Mumtaz Mona, selaku Sekretaris Umum KONI Provinsi Jambi mengatakan pihaknya telah menyambut kedatangan para atlet yang berprestasi, di bandara sulthan thaha Jambi.

"Sudah kita sambut dan sudah dikasih kalung bunga bagi atlet yang berprestasi," katanya, Selasa (12/10/2021).

Namun ke 16 atlet tersebut tidak diperbolehkan langsung pulang kerumah melainkan harus di isolasi terlebih dahulu sesuai dengan surat dari Kapolda Jambi dan Tim Gugus Tugas Covid 19, untuk Kontingen PON Jambi setibanya di bandara Jambi akan dijemput dan dibawa ke LPMP untuk melaksanakan Isolasi selama 5 hari kedepan.

"Lima hari kedepan mereka akan dilakukan isolasi di LPMP Jambi, sesuai arahan polda Jambi dan tim Gusus Tugas Covid 19," katanya.

Dirinya berharap kepada keluarga atlet yang baru tiba di Jambi agar dapat memaklumi aturan dari tim gugus Covid 19.

"Semoga atlet kita semuanya sehat dan nanti apabila hasil dari Tes Swab PCR semuanya Negatif, mereka diperbolehkan Isolasi Mandiri dirumah masing masing," tutupnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita