Breaking News

Senam Aerobic Jambi Sabet Perak dan Perunggu PON XX Papua

 


Jambikita.id – Tim senam aerobic Jambi berhasil menyabet dua medali dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang berlangsung di Istora Papua bangkit, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Dua medali tersebut yakni, perak di nomor pertandingan individual men oleh Aprilian Anggara, dan medali perunggu di nomor pertandingan mix pair (pasangan), oleh Aprilian Anggara dan Veronica.

“Hasil pertandingan dari cabor senam aerobic alhamdulillah dari tim berhasil menyumbangkan 1 medali perak dan 1 medali perunggu untuk Provinsi Jambi.

“Atas segala doa dan dukungannya dari KONI, DISKEPORA dan Pemerintah Provinsi Jambi, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” kata pelatih senam aerobic Jambi, Agung, Selasa (12/10).

Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengapresiasi atas capaian tim aerobic yang telah sukses menyumbang medali bagi kontingen Jambi.

Ia berharap, perolehan medali perak dan perunggu senam aerobic dapat menjadi pemicu semangat bagi para atlet senam Jambi untuk giat berlatih, mempersiapakan diri dan meningkatkan prestasi di PON berikutnya.

“Selamat dan terimaksih atas upaya yang telah dilakukan oleh tim aerobic, jangan cepat berpuas diri, tetap semangat dan terus berlatih, persiapkan diri untuk di PON berikutnya,” ujar Budi.(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita