Breaking News

Welocome Party PON XX Papua, KONI Jambi Terima Cinderamata dari Walikota Jayapura

 


Jambikita.id
-  Guna menyambut para kontingen yang hadir di tanah Papua, Pemerintah Kota Jayapura, Papua menggelar Welocome Party PON XX Papua, Kamis (30/9/2021) malam waktu Indonesia Timur di bali Kota Jayapura.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan, ketua kontingen Jambi, AS Budianto, dan Kabidhumas KONI Provinsi Jambi, Maskun Sopwan.

Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano menyampaikan ucapan selamat datang kepada para kontingen yang hadir. Ia berharap, para tamu dari seluruh Indonesia dapat mengikuti PON dengan nyaman, tanp rasa cemas dan takut.

"Di Kota Jayapura ini aman pak, sayap hara kita semua dapat mensukseskan PON ini dengan baik, dan saudara-saudara juga dapat menikmati wisata yang ada di Jayapura ini," kata Dr. Benhur Tomi Mano.

Dalam kesempatan itu, Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano memberikan cinderamata kepada ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, dan para ketua KONI dari daerah lainnya.

"Terimkasih pak walikota Jayapura atas penymbutan yang luar biasa, dan terimkasih juga untuk kenang-kenangannya," kata KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita