Breaking News

Takraw Putri Jambi Raih Perunggu di Nomor Hoop PON XX Papua 2021


Jambikita.id
Hasil pertandingan yang diraih tim sepak takraw Jambi di PON XX Papua 2021 berhasil meraih medali setelah bertanding, di GOR Triora Uncen, Jl. Raya Abepura-Sentani, Kota Jayapura, Papua, Minggu (26/09/2021).

Perunggu didapat tim sepak takraw putri Jambi dari nomor hoop putri. Tim Jambi yang diwakili oleh Lauara Dinda Yanatasya, Sonia Anggi Maharani, Andriyanti, dan Tiwi Puji Lestari tampil lincah hingga akhirnya dapat meraih skor akhir 150 point.

Perolehan medali ini juga bersama dari tim sepak takraw putri Sulawesi Barat (Sulbar), dengan perolehan skor yang sama yakni 150 poin. Sementara, medali perak didapat dari sepak takraw putri Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan skor 250 poin.

Untuk medali emas sendiri diraih oleh tuan rumah, Papua dengan mendulang skor 260 poin. Hoop menjadi nomor pertama yang dipertandingan pada siang ini, pukul 14.00 WIT, yang berlangsung sukses.

Pelatih tim takraw Jambi, Amrial mengatakan pertandingan hari ini berlangsung sukses dengan hasil medali perunggu untuk tim sepak takraw putri Jambi bersama tim sepak takraw putri Sulbar. 

“Kita sudah bekerja keras melawan tim-tim bagus, dan para pertandingan beregu berikutnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan medali emas di PON XX Papua 2021 ini,” pungkasnya.


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita