Breaking News

Cabang Sepatu Roda PON Papua, Jambi Hadapi 15 Daerah


Jambikita.id
- Cabang olahraga sepatu roda pada PON XX Papua yang memperebutkan medali dari 24 Nomor pertandingan, diikuti 16 provinsi termasuk tuan rumah Papua. 16 provinsi yang mengirimkan atletnya untuk berkompetisi pada sepatu roda adalah Papua, Papua Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Jawa Timur, di Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jambi, Riau Maluku, Banten, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, dan Aceh.

Cabang sepatu roda mulai dipertandingkan Senin (27/9), klasmen final roll sport stadium Bumi Perkemahan (Buper) waena Kota Jayapura, Papua.

Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) pusat Marciano Norman pada pembukaan pertandingan Senin berharap para atlet yang bertanding menjunjung tinggi sportivitas dan memberikan prestasi membanggakan bagi daerahnya.

"Selamat bertanding kepada para atlet jadikan cabor ini tidak pernah berhenti untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa dan berharap para wasit memberikan penilaian yang subjektif mungkin," ujarnya.

Sementara itu ketua umum PB persatuan olahraga sepatu roda Indonesia atau PerseroVpusat velix Wanggai berpesan kepada para atlet yang akan bertanding untuk tetap mengedepankan sportivitas demi mendapatkan prestasi terbaik.

Dikatakannya pertandingan sepatu roda merupakan hari yang bersejarah bagi kita semua karena kita dari 16 provinsi akan bertanding.

Untuk dikethaui, hari pertama sepatu roda mempertandingkan 3 nomor yakni individual tim netral atau objektif 100 meter putra putri itu 400 m putra putri dan.

Jambi sendiri mengutus lima atlet, yakni Munif Subhan, Wahyu Agung Nuril Fahmi, Hendy Dwi Prasetyo, Muhammad Aldi Alfarizi, dan M. Rafi akbar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita