Breaking News

Ketua DPRD Batanghari Hadiri Pembukaan Gebyar SMKN 2 di Muara Bulian


Jambikita.id - Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar menghadiri Pembukaan Gebyar SMK Negeri 2 Kabupaten Batanghari tahun 2024 di Muara Bulian pada Senin (29/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari, serta para OPD Kabupaten Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

Diketahui, gebyar ini merupakan wujud nyata yang telah di produksi/hasilkan SMK N 2 Batanghari, seperti seni kriya berupa ukiran dan bahan kayu yang di manfaatkan menjadi nilai produksi. Ada juga batik tulis hingga design baju dari hasil praktek ilmu yang di pelajari sesuai jurusan.

Pada kata sambutannya Wakil Bupati Batanghari mengatakan akan berkoordinasi dan besinergi antara pemerintah Kabupaten Batanghari dengan Pemerintah Provinsi untuk memajukan lebih baik SMK Negeri 2 Batanghari ini.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani juga menerangkan pada pidatonya pada Lembaga pendidikan bukan saja untuk menjadikan siswa yang pintar akan tetapi menjadi generasi penerus yang berkualitas dan memiliki Sumber Daya Manuasia yang bermutu

“Kualitas siswa-siswi penerus generasi yang berkualitas akan dapat bersaing dalam menghadapi globalisasi kehidupan yang akan datang,” ujar Wagub Jambi.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Maryadi, SPdi, MPd mengatakan Karena SMK Negeri 2 masih perlu dukungan dan support dari kedua belah pihak Pemerintahan. (Ag/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita