Breaking News

Bocah 5 tahun di Batanghari Tenggelam saat Sebrangi Sungai Pakai Perahu Ketek



Jambikita.id - Komunikasi Basarnas Jambi menerima informasi dari warga Desa Teluk Leban, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari bahwa seorang bocah berisial R berumur 5 tahun terjatuh dan tenggelam di Sungai Batanghari, Kamis (6/7) sore.


Menurut Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis mengatakan bahwa tenggelamnya bocah tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB, sore tadi. Korban yang saat itu bersama Ibunya, menyebrangi Sungai Batanghari menggunakan perahu ketek penyebrangan. Saat di tengah perjalanan, korban terpeleset dan terjatuh ke Sungai Batanghari.


“Setelah mengetahui kejadian tersebut, Tim Basarnas Jambi langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian dengan membawa peralatan Rubber Boat, Peralatan Aqua Eyes untuk mendeteksi Objek di permukaan air, serta Peralatan Selam,” sebutnya


Hingga berita ini ditayangkan, Tim Basarnas Jambi masih dalam perjalanan menuju lokasi kejadian. Kejadian itu dibenarkan oleh Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP. P. Sagala saat dikonfirmasi oleh Tim AksesJambi.com, melalui pesan singkat/WA.


Kapolsek menjelaskan, kejadian malang tersebut terjadi saat korban bersama ibunya naik perahu motor/ketek dari Desa Kampung Baru nenuju Teluk Leban. Namun saat hampir sampai di pinggir, korban tergelincir. 


"Saat itu posisi korban di pinggir dalam Ketek lalu terjatuh ke Sungai Batanghari. Hingga saat ini, korban belum diketemukan dan masih dalam pencarian warga bersama pihak Personil Polsek dan Babinkamtibas," pungkasnya. (Ag/*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jambi Kita